Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-69 - Prodi Kebidanan Kediri

Prodi Kebidanan Kediri telah menyelenggarakan acara Upacara Bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69 Program Studi Kebidanan Kediri pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2014 seluruh mahasiswa mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk rasa nasionalisme kebangsaan sebagai warga negara Indonesia yang telah merdeka dari penjajahan. Kegiatan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ini merupakan rangkaian kegiatan di jurusan kebidanan dan khususnya Prodi Kebidanan Kediri sebagai agenda rutin setiap tahun.

Pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ini diselenggarakan dihalaman depan Prodi Kebidanan Kediri. Sebagai pembina upacara adalah PUDIR I (Akademik) Bapak Ir.A.A.G.Anom Aswin, MPS. Upacara bendera ini juga dihadiri oleh seluruh dosen, dan seluruh staf Prodi Kebidanan Kediri, dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada para dosen dan staf yang telah mengabdikan diri dilingkungan Prodi kebidanan kediri baik yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun. Diantara yang menerima penghargaan adalah Bapak Koekoeh Hardjito, S.Pd.S.Kep.Ners, M.Kes, Bapak Hakso Agustono, Ibu Sumarmi, Ibu Rahajeng Nur Rarmawati, SST, M.Keb dan Ibu Ribut Eko Wijanti, M.Kes.

Melalui kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI dilingkungan diharapkan menjadi langkah awal untuk bersatu bahu-membahu membangun negeri tercinta Indonesia raya agar selalu tercipta persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh dan penuh dengan keharmonisan diantara perbedaan. Kita menjadi kuat karena rasa persatuan yang telah terjalin semenjak kita merdeka dan kemerdekaan ini harus kita isi dengan semangat dan kerja keras demi tercapainya Indonesia yang sejahtera.

PHOTO - PHOTO HUT KEMERDEKAAN RI KE-69 TAHUN 2014

  (Editor: IT Prodi kebidanan Kediri)