YUDISIUM DIII PRODI KEBIDANAN KEDIRI TAHUN 2014

Prodi Kebidanan Kediri telah menyelenggarakan acara Yudisium atau Pelepasan Lulusan Diploma III Reguler Program Studi Kebidanan Kediri pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2014 sebanyak 72 mahasiswa dikukuhkan menjadi Ahli Madya Kebidanan pada acara Yudisium. Kegiatan Yudisium dilanjutkan dengan pelepasan lulusan ini untuk diserahkan kepada Pengurus Alumni yang merupakan rangkaian kegiatan di jurusan kebidanan

Pelaksanaan acara seremonial Yudisium, Pelepasan diselenggarakan di Aula Prodi Kebidanan Kediri. Acara dihadiri oleh Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan Ibu Surachmindari SST, M.Kes, Ketua Jurusan Kebidanan Malang, Kaprodi DIII Kebidanan Kediri serta seluruh dosen, dan seluruh staf Prodi Kebidanan Kediri, diatara 66 lulusan D III Reguler Kebidanan Kediri angkatan 2011 dan 6 mahasiswa dari angkatan sebelumnya (2010) yang belum mengikuti yudisium untuk kelulusan pada tahun 2014.

Pelaksanaan acara seremonial Yudisium, Pelepasan diselenggarakan di Aula Auditorium Prodi Kebidanan Kediri. Acara dihadiri oleh Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan Ibu Surachmindari SST, M.Kes, Ketua Jurusan Kebidanan Malang, Kaprodi DIII Kebidanan Kediri serta seluruh dosen, dan seluruh staf Prodi Kebidanan Kediri, diatara 66 lulusan D III Reguler Kebidanan Kediri angkatan 2011 dan 6 mahasiswa dari angkatan sebelumnya (2010) yang belum mengikuti yudisium untuk kelulusan pada tahun 2014.  

Pelepasan Lulusan adalah acara seremonial dalam pendidikan kebidanan yang merupakan acara dari mahasiswa dan untuk mahasiswa, sebagai bentuk rasa kebersamaan dalam satu Almamater Poltekkes Kemenkes Malang yang tercinta, perwakilan mahasiswa dalam sambutannya dengan antusias mengatakan merasa bangga telah diluluskan dari Poltekkes Kemenkes Malang dan dengan serta merta disambut serentak tepuk tangan yang meriah dari lulusan dan para undangan. Acara yudisium kali ini juga memberikan penghargaan kepada lulusan-lulusan terbaik atau cumloude dengan IPK diatas 3.5 serta memberikan 3 penghargaan khususu kepada mahasiswa yang bernama Astri Dwi Ningrum NIM: 1102200003 (IPK 3.88), Rosida Nurlayla NIM: 1102200038 (IPK 3,82), dan Desi Andrawati NIM: 1102200057 (IPK 3.79) sebagai Juara pertama, kedua dan ketiga. Kemudian acara yudisium diakhiri dengan doa dan ditutup dengan acara photo bersama yang dibagi menjadi 3 kelompok agar bisa dijadikan sebagai kenangan terindah nantinya.

Melalui kegiatan yudisium ini diharapkan kualitas lulusan Diploma III kebidanan Kediri menjadi yang terbaik  dan dapat dilanjutkan dengan kegiatan wisuda yang akan dilaksanakan di Poltekkes Kemenkes Malang pada bulan September 2014. 

PHOTO - PHOTO KEGIATAN YUDISIUM ANGKATAN 2011 

  (Editor: IT Prodi kebidanan Kediri)