VISI & MISI DIII - PRODI KEBIDANAN KEDIRI

VISI:

Menjadi Program Studi Penghasil Tenaga Ahli Madya Kebidanan yang Berkepribadian, Kompeten dan Kompetitif.

MISI:

  1. Membentuk ahli madya kebidanan yang kompeten dalam memberikan asuhan kebidanan sejak masa konsepsi hingga akhir daur kehidupan manusia.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian guna pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi  kebidanan.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakatdalam lingkup kesehatan ibu dan anak, sebagai bentuk  tanggung jawab civitas akademika.
  4. Menanamkan rasa tanggung jawab, jujur, disiplin, peduli dan profesional sebagai  karakter  seluruh civitas akademika sehingga mampu bersaing di tingkat nasional.
  5. Menyelenggarakan  pelayanan paripurna di bidang pendidikan dan administrasi berbasis teknologi informasi, pengembangan sarana prasarana serta sumber daya manusia.

 

VISI & MISI DIV - PRODI KEBIDANAN KEDIRI

VISI:

Menghasilkan Sarjana Sains Terapan Kebidanan yang unggul dalam kegawatdaruratan, kompeten dan kompetitif ditingkat nasional pada tahun 2018

MISI:

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Diploma IV Kebidanan dengan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia ( KKNI )

  2. Melaksanakan kegiatan penelitian kebidanan terapan guna pengembangan pengetahuan dan teknologi di bidang pelayanan kebidanan.

  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab civitas akademika

  4. Melaksanakan pembinaan mental, spiritual dan kepribadian kepada civitas akademika guna meningkatkan kemampuan soft skills sebagai upaya peningkatan citra institusi serta peningkatan kemampuan kegawatdaruratan maternal neonatal dan bahasa asing

  5. Meningkatkan penyelenggaraan pelayanan pendidikan dan administrasi yang berbasis IT serta pengembangan SDM dan sarana prasarana guna menunjang pendidikan

 

Edited: Pipit Haryadi [Unit IT Prodi Kebidanan Kediri] Post : Jumat, 27 Februari 2015